Notification

×

Iklan

Iklan

Nikmatnya es campur pak sito, yang sudah jualan 25 tahun

Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T13:15:07Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam - Es campur pak sito merupakan salah satu kuliner legendaris di Purwokerto. Pak sito berjualan es campur sudah lebih dari 25 tahun.

Tempat berjualan es campur pak sito berada di Jl. Kenanga Sumampir, Purwokerto Utara. Es campur pak sito memang terkenal dengan harga yang murah dan porsi es campur yang banyak.

Dengan harga 7 ribu rupiah, kita bisa menikmati kesegaran dan kenikmatan es campur pak sito. Buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi sampai sehabisnya, biasanya sore hari sudah habis.

Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Isian dari es campur pak sito terdiri dari roti tawar yang dipotong kecil, cincau hitam, mutiara, kolang-kaling, kelapa, gula dan susu kental manis.

Rasa es campur pak sito sangat legit manis dengan aroma susu yang sangat kental. Sangat cocok dinikmati kala udara sedang terik dan panas.

Selain menjual es campur yang enak dan legit, pak sito juga menyediakan es durian dengan harga 12 ribu.

Menurut salah satu pembeli, Johan (36) yang sudah berlangganan es campur pak sito mengatakan, "es campur pak sito sangat legit dan seger, disamping itu porsinya juga sangat mengenyangkan dan menghilangkan dahaga".

Es campur pak sito juga selalu menjadi pilihan takjil kala bulan Ramadahan. Para pemburu takjil di sekitar purwokerto utara selalu memadati es campur yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close