Notification

×

Iklan

Iklan

Mie Ayam Deddy, salah satu Mie Ayam Terenak di Purwokerto, Versi Pecinta Mie Ayam Purwokerto

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:28:03Z
Sumber Foto : Akhmad Ghany

Banyumas24jam - bagi pecinta mie ayam di Purwokerto, tentunya sudah tidak asing dengan salah satu mie ayam ini. Namanya mie ayam deddy khas Bumiayu.

Mie Ayam yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Sokayasa, Purwokerto Timur atau berada di sebelah barat MAN 2 Purwokerto ini ramai pengunjung terutama saat makan siang.

Salah satu mie ayam terenak ini buka setiap hari mulai pukul 09.30 pagi sampai sehabisnya. Biasanya habis di malam hari maksimal pukul 9 malam.

Sumber Foto : Akhmad Ghany

Tipe mie ayam ini adalah manis gurih dengan minyak bawang yang cukup mendominasi. Dengan mie cukup tebal, mie ayam deddy ini terasa sangat enak.

Di banderol dengan harga hanya 12 ribu, tetapi porsinya cukup banyak dan rasa mie ayam deddy begitu enak. Tak heran banyak pecinta mie ayam di purwokerto memasukan Mie ayam deddy ke list mie ayam terenak di Purwokerto.

Sumber Foto : Mohammad Abror

Selain makan di tempat, Mie ayam deddy juga tersedia secara online di go food, grab food dan shopee food sehingga pecinta mie ayam tidak harus ke tempat.

Mie ayam ini selalu ramai pengunjung ketika makan siang. Dengan tempat jualan yang cukup luas, bahkan terdapat pula bangku di luar warung, membuat mie ayam ini juga bisa muat banyak pengunjung.

Berjualan sejak tahun 1998, mie ayam deddy tetap menjaga citarasanya, sehingga pelanggan mie ayam ini tidak pernah beralih.

Bagi pecinta mie ayam bisa mencoba mie ayam deddy khas bumiayu dengan alamat di Jl. Jend. Sudirman, Sokayasa, Purwokerto Wetan, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53147


Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close