Notification

×

Iklan

Iklan

Bakso Pak Gendut, Salah satu Kuliner Bakso Legend di Baturraden

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T02:56:32Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam - Baturraden merupakan daerah Objek Wisata terbesar di Kabupaten Banyumas. Berbagai wisata bisa dinikmati di kecamatan Baturraden.

Objek wisata yang bisa dikunjungi seperti Objek wisata curug, pemandian air panas, bumi perkemahan, dan masih banyak yang lainnya.

Di setiap tempat objek wisata pasti ada berbagai macam kuliner. Salah satu kuliner legend yang sudah berdiri dari tahun 90an dan selalu ramai pengunjung adalah Bakso Pak Gendut.

Bakso Pak Gendut berada persis di Depan pintu masuk Bumi Perkemahan Baturraden atau Gerbang Palawi Baturraden, berjarak hanya sekitar seratus meter.

Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Bakso legend yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai pukul 3 sore. Harga per porsi terbilang cukup murah, yaitu bakso plus tetelan di bandrol dengan harga 16 ribu rupiah.

Pak gendut sudah mulai berjualan bakso sejak tahun 1968 dengan menggunakan pikulan. Dengan pengalaman yang panjang, menjadikan citarasa bakso pak gendut begitu nikmat.

Dengan udara yang cukup dingin di baturraden, menikmati Bakso pak Gendut bisa menjadi pilihan tepat. Satu porsi bakso sapi pak gendut terdiri dari mie kuning dan mie putih serta 6 buah bakso yang daging banget dengan tambahan toping tetelan dan taburan kacang goreng membuat citarasa bakso ini sangat enak.

Dengan kuah bakso yang berkaldu membuat membuat bakso pak gendut bercitarasa sangat gurih, apalagi kalau diracik dengan saos, kecap dan sambalnya.

Agar lebih kenyang, bisa juga makan bakso dengan ketupat. Bagi pecinta kuliner bisa mencoba Bakso yang legend satu ini. Kalau dari Purwokerto bisa ditempuh hanya dengan waktu setengah jam.


Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close