Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Giripuro Sumpiuh

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T14:39:44Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMK Giripuro Sumpiuh

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Giripuro Sumpiuh merupakan SMK tertua di kawasan Kecamatan Sumpiuh berdiri sejak tahun 1968 sehingga menjadikan SMK Giripuro handal dan terpercaya. Terakreditasi A dan ISO 9001:2015. Dahulu bernama STM (Sekolah Teknik Menengah) Giripuro Sumpiuh. Seiring dengan perkembangan dunia pendidikan sekarang bernama SMK Giripuro Sumpiuh dengan sebutan keren SMK GP. SMK Giripuro mempunyai beberapa program keahlian yaitu : Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan, Teknik Komputer dan Jaringan, dan Desain Permodelan dan Informasi Bangunan.

INFORMASI
Nama SMK Giripuro Sumpiuh
AlamatJl. Giritomo No. 15 Kec. Sumpiuh, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Sumpiuh
No. Telp(0282) 497681
Kode Pos53195
KategoriSekolah Menengah Kejuruan
Website/E-mailhttps://smk-giripurosumpiuh.sch.id
Media Sosialwww.instagram.com/smkgiripurosumpiuh
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Februari 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMK Giripuro Sumpiuh dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :
Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close