Notification

×

Iklan

Iklan

Optik Melawai HR. Boenyamin Purwokerto

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:00:23Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Optik Melawai HR. Boenyamin Purwokerto

Optik Melawai HR. Boenyamin Purwokerto merupakan outlet kacamata dan alat-alat optik yang didirikan di Indonesia pada tahun 1981 di Jalan Melawai No. 191, Jakarta Selatan.

INFORMASI
Nama Optik Melawai HR. Boenyamin Purwokerto
AlamatJl. Prof. DR. HR Boenyamin No.57, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Utara
No. Telp0815-2910-3625
Kode Pos53124
KategoriToko
Website/E-mailwww.optikmelawai.com
Media Sosialwww.instagram.com/optik_melawai
KeteranganOptik Melawai berada di sebeloah utara rumah sakit wiajayakusuma purwokerto dan berhadapan dengan Samsung Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 18 Juli 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Optik Melawai HR. Boenyamin Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close