Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Pameran Otomotif GIIAS 2024 di Surabaya pada 28 Agustus - 1 September 2024

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T14:50:42Z
Acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali akan di diselenggarakan pada 28 Agustus sampai dengan 1 September 2024.

Setelah sukses terlaksana di BSD, Tangerang, rangkaian GIIAS The Series 2024 terus berlanjut, kali ini ajang otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung di kota surabaya. GIIAS 2024 merupakan

Pada acara pembukaan pameran dihadiri oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. Dalam sambutannya Yohannes Nangoi menyampaikan GIIAS 2024 di Surabaya tahun ini merupakan acara ke sembilan kalinya yang diadakan di kota pahlawan ini.

Dikutip dari carmudi.co.id, GIIAS 2024 di Surabaya tahun ini menggunakan total area lebih dari 13 ribu meter persegi terbesar dari penyelengaraan di tahun-tahun sebelumnya. Juga berhasil memecahkan rekor jumlah peserta pameran sebanyak 34 merek kendaraan bermotor hadir dan berpartisipasi.

Adapun merek-merek kendaraan yang berpartisipasi terdiri dari 20 merek kendaraan penumpang, seperti Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling.
Sumber : carmudi.co.id

Dua dari kendaraan komersial, DFSK dan Toyota Commercial. Sisanya 12 kendaraan roda dua seperti Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta.

Pembelian Tiket

Ada dua cara membeli tiket GIIAS 2024. Pertama, secara online, menggunakan aplikasi Auto360 (unduh di PlayStore-AppStore) atau situs www.auto360.id. Kedua, offline di konter di lokasi. Tips bagi pengunjung, tiket lebih murah bila dibeli online.

Produk Unggulan


Bagi anda pecinta dunia otomotif jangan lupa hadiri acara Pameran Otomotif GIIAS 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Anda juga bisa mengunjungi salah satu merk kendaraan terbaik yaitu BYD di situs: www.byd.com/id

BYD memiliki visi untuk menciptakan masa depan berkendara lebih hijau dan berkelanjutan. Dalam pameran ini, BYD akan menampilkan lini produk unggulannya, termasuk BYD M6 yang baru saja diluncurkan secara nasional di GIIAS Jakarta.

Kehadirannya diharapkan dapat memperkuat posisi BYD sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik, sekaligus mendorong adopsi EV di kalangan masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

BYD M6, dengan teknologi ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang efisien, nyaman, dan aman. Fitur-fitur inovatifnya menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

BYD optimis bahwa respon positif dari masyarakat Surabaya terhadap BYD M6 akan mengikuti kesuksesannya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close