Notification

×

Iklan

Iklan

Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Rempoah

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T07:54:20Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: Berita, Alamat-alamat, event, lowongan kerja dan lain sebagainya. Semua yang kami sajikan berasal dari sumber yang kredible. Terimakasih.

Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Rempoah

TPST Rempoah adalah sebuah tempat dilaksanakannya kegiatan pengumpulan, pemilahan, penggunaan ulang, pendauran ulang, pengolahan, dan pemrosesan akhir sampah yang berada di grumbul Sokawera, Rempoah, Baturraden. TPST Rempoah menampung sampah dari beberapa desa seperti pamijen, kebumen, rempaoh dan purwosari.

INFORMASI
Nama Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Rempoah
AlamatRempoah, Sokawera, Kec. Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Baturraden
No. Telp0857-4788-3874
Kode Pos53151
KategoriFasilitas Umum
Website/E-mail-
Media Sosial-
KeteranganTPST Rempoah berada di sebelah timur pasar rempoah 2, berjarak sekitar 200 meter dari pasar rempoah 2.

Data diatas diposting/update pada 21 Juli 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Rempoah dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close