Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Lumbir

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T08:11:48Z
Puskesmas Lumbir
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Puskesmas Lumbir

Puskesmas Lumbir merupakan puskesmas yang terdapat di kecamatan Lumbir, Banyumas. Puskesmas Lumbir buka setiap hari senin s/d sabtu pukul 07.15 sd 12.00 WIB. Puskesmas Lumbir bertugas Sebagai pusat pembangunan kesehatan masyarakat di wilayahnya. Membina peran serta masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan kemampuan untuk hidup sehat.

INFORMASI
Nama Puskesmas Lumbir
AlamatJalan Raya No No.KM.51, Butulan, Lumbir, Kec. Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Lumbir
No. Telp(0281) 5700160
Kode Pos53177
KategoriPuskesmas
Website/E-mailhttps://puskesmaslumbir.banyumaskab.go.id
Media Sosialwww.instagram.com/puskesmas_lumbir
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 17 Desember 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Puskesmas Lumbir dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :


Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close