Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Hatchery Purwokerto

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T05:39:51Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Hatchery Purwokerto


PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Hatchery Purwokerto merupakah perusahaan yang memproduksi berbagai produk-produk mulai dari peternakan ayam pedaging, pakan ternak, hingga makanan olahan. Dalam menjalankan bisnisnya Charoen Pokphand memiliki unit bisnis dari hulu hingga hilir seperti Prima Freshmart, Kios Unggas dan Prima Meat Shop. Charoen Pokphand memastikan setiap bahannya yang akan diolah menjadi makanan memiliki kualitas terbaik. Beberapa produk yang dihasilkan yaitu Golden Fiesta, Fiesta, Champ, Okey, Akumo dan Asimo.

INFORMASI
Nama PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Hatchery Purwokerto
AlamatJl. Jenderal Sudirman desa Losari, Kec. Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Rawalo
No. Telp-
Kode Pos53173
KategoriPerusahaan
Website/E-mailhttps://cp.co.id
Media Sosial-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Juli 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari PT. Charoen Pokphand Jaya Farm Hatchery Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :
Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close