Notification

×

Iklan

Iklan

Mie Ayam Pak Darno, Salah Satu Kuliner Hidden Gem di Purwokerto

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T15:45:31Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam - Mie ayam Pak Darno merupakan salah satu mie ayam cukup terkenal di Purwokerto utara. Walaupun termasuk Kuliner Hidden Gem tapi Mie ayam pak Darno selalu ramai pengunjung terutama jam makan siang.

Dengan harga 11 ribu, mie ayam ini cocok untuk makan siang. Selain harganya yang murah, porsi mie ayam pak darno juga cukup banyak, sehingga cukup mengenyangkan.

Mie ayam dengan citarasa khas banyumas yang manis, dengan sedikit taburan kacang dan bawang goreng yang gurih membuat rasa mie ayam ini kian nikmat. Tipe dari mie ayam pak darno adalah mie yang tipis.

Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Mie ayam pak Darno buka setiap hari kecuali hari jum'at. Buka mulai pukul 10 pagi sampai sehabisnya. Biasanya habis sebelum asar. Sebagai pelengkap mie ayam, warung mie ayam pak darno juga menyediakan makanan penambahnya yaitu klanting dan pangsit.

Mie ayam pak darno beralamat di Jl. Flamboyan-Sumampir, Purwokerto Utara. Atau patokannya pasar cerme purwosari ke timur sekitar 500 meter ada perempatan kedua jl. flamboyan belok kanan atau ke selatan terus sekitar 300 meter dari jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close