Notification

×

Iklan

Iklan

LOWONGAN KERJA PT AINO INDONESIA BANYUMAS UNTUK POSISI TEKNISI OPERASIONAL

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T02:05:12Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.ntunya bersumber dari sumber yang kredible. Akan tetapi anda tetap harus berhati-hati dan teliti terhadap setiap lowongan kerja yang kami sampaikan. Terimakasih.

LOWONGAN KERJA PT AINO INDONESIA BANYUMAS UNTUK POSISI TEKNISI OPERASIONAL


PT Aino Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Gamatechno Indonesia yang merupakan perusahaan di bawah naungan perusahaan induk Gama Multi Group. PT Gama Multi Usaha Mandiri (Gama Multi) merupakan perusahaan induk dan investasi yang dimiliki oleh Universitas Gadjah Mada. Saat ini PT Aino Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi:

"TEKNISI OPERASIONAL"

Job:
  • Melakukan aktivitas implementasi dan pengelolaan proyek untuk memberikan hasil yang optimal bagi customer dan internal
  • Melakukan fungsi dukungan teknis pasca implementasi bagi customer sesuai dengan ruang lingkup pekerjaan dengan customer

Persyaratan:
  1. Lulusan SMK Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Audio Video (TAV), atau Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL)
  2. Terampil menggunakan program olah data (Ms. Office) dan familiar dengan Linux
  3. Memiliki Keterampilan elektronika dasar
  4. Memiliki SIM C
  5. Memiliki Laptop Pribadi
  6. Tekun, Sigap, Santun dan memiliki komunikasi yang baik, serta menyukai kerja tim
  7. Bersedia bekerja di lapangan dan dalam sistem shift
  8. Bersedia mendapatkan benefit sesuai UMK Banyumas

Kirimkan CV anda ke:
E-mail: hr@ainosi.co.id

Kontak kami:
1. 0831-2864-2694
2. 0856-4303-2030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close