Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Pemdes Menganti

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T08:44:02Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kantor Pemdes Menganti

Kantor Pemdes Menganti adalah kantor pemerintahan di desa menganti, Kecamatan Rawalo, Banyumas. Kantor Pemdes Menganti adalah tempat kepengurusan kebutuhan masyarakat semisal pembuatan KTP, KK, SKCK dll. Kantor Pemdes Menganti di pimpin oleh Lurah atau kepala desa yang dipilih masyarakat. Dalam kegiatannya membantu masyarakat desa Menganti, Kepala desa dibantu oleh sekertaris desa, bendahara dan perangkat desa yang lainnya.

INFORMASI
Nama Kantor Pemdes Menganti
AlamatJl. Rawalo-Cilacap, Menganti, Kec. Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Rawalo
No. Telp(0281) 6848255
Kode Pos53173
KategoriKantor Kelurahan
Website/E-mailhttp://menganti-rawalo.desa.id
Media Sosial-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 21 Mei 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kantor Pemdes Menganti dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close