Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Boarding School Al Irsyad Purwokerto Berhasil Menggelar Wisuda Satu Harian Full

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T09:32:40Z
Banyumas24jam - wisuda lulusan akhir tahun pendidikan, merupakan program yang diagendakan setiap sekolah di Kabupaten Banyumas, termasuk SMP Boarding School Al Irsyad.

SMP yang beralamat di Jalan Raya Kebumen-Baturraden KM 10 ini berhasil menyelenggarakan Wisuda Angkatan ke 6 utnuk siswa kelas 9 selama hampir 12 jam, terbagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama dilakukan mulai pukul 8 pagi sampai berakhir pukul 12 siang. Sementara untuk sesi ke 2 dilakukan pukul 1 siang sampai pukul 5 sore.

Wisuda siswa akhir tahun pelajaran 2023/2024 ini diadakan di Hotel Java Heritage Purwokerto. Wisudawan dan wisudawati yang berjumlah 97 siswa, yang terdiri dari putra 53 siswa dan 44 siswa putri ini, sangat semangat dan antusias mengikuti acara demi acara yang sudah diatur.

Dalam acara wisuda ini juga dihadiri oleh sekitar 200 wali murid dari berbagai kota di indonesia. Acara Wisuda ini diawali dengan sambutan kepala sekolah SMP Boarding, ustadzh Umi Palupi. Kemudian di lanjutkan sambutan dari ketua harian LPP al irsyad Purwokerto, Ustadz Galih Rakasiwi.

Acara Wisuda tahun ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan siswa antara lain tari saman, drama tentang nabi dan uji hafalan Al Qur'an. Kegiatan Wisuda ditutup dengan sambutan dari perwakilan wali murid dan doa dari siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close