Notification

×

Iklan

Iklan

Mie Ayam Ijo Pak Sabar

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T02:51:29Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam - mie ayam ijo pak sabar merupakan mie ayam yang mangkal di Jl. Adhyaksa Purwokerto, atau bersebelahan dengan PMI Purwokerto.

Mie ayam ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai sehabisnya. Mie ayam ijo pak sabar selalu ramai pengunjung, terutama pas makan siang. Selain harganya murah mie ayam ijo juga enak dan terbilang mie ayam yang ringan di perut, karena porsinya sedang.

Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Di warung Mie ayam ini tidak hanya menyediakan mie ayam ijo tetapi mie ayam biasa juga ada. Dengan mengeluarkan kocek sebesar 12 ribu rupiah, kita sudah bisa menikmati mie ayam ijo pak sabar ini.

Di warung ini juga menyediakan toping lain seperti ceker. Ada juga pangsit yang bisa di campurkan untuk menambah rasa yang enak dari mie ayam ijo ini.

Citarasa Mie ayam ijo sebenarnya hampir sama dengan mei ayam yang lain di purwokerto, yaitu gurih manis. Mie Ayam ijo ini dibuat dari campuran bayam yang menjadikan warna mie nya menjadi hijau. Bagi pecinta kuliner mie ayam, mie ayam ijo patut untuk dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close