Notification

×

Iklan

Iklan

Eross Candra Sheila on 7 Lelang Gitar Kesayangannya Untuk Donasi Gaza

Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T03:03:39Z
Banyumas24jam - siapa yang tidak mengenal Eross candra, punggawa dan pencipta lagu hits di band fenomenal di Indonesia, Sheila on 7. Band asal jogja yang tetap eksis sampai hari ini meski usianya sudah mencapai 28 tahun.

Eross terkenal dengan gitaris yang rendah hati, tidak neko-neko, dan tidak kontroversial. Bagi eross mengedepankan karya lebih baik dari pada sensasi.

Baru-baru ini Eross candra kembali membuat kagum para penggemarnya, karena eross berencana melelang Gitar Fender Telecaster Signature series terbarunya berwarna hijau. Hasil dari Lelang gitar akan didonasikan untuk bantuan ke Gaza, Palestina lewat KitaBisa.com.

Rencana eross melelang gitar diketahui dari kutipan dari Instagram pribadi milik Eross @erosscandra seperti berikut

Sedikit cerita tentang gitar ini (fender telecaster Eross Candra #28). #28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak @sheilaon7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir.Gitar ini juga yang dipakai di konser “Tunggu Aku Dijakarta 2023” atau banyak posting IG gitar saya selama ini.

Dan #28 akan dilelang via @smosyu_music yg hasilnya 100% akan disalurkan untuk saudara2 kita di GAZA. Penyaluran hasil lelang oleh smosyu_music ke Baznas via @kitabisa yang bisa dipantau oleh semua. Insyallah tepat sasaran kepada yg membutuhkan. ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰

Semoga #28 bisa terus mencerahkan hati siapapun yg memainkannya,seperti saya yg selalu cerah saat memainkannya.

*Lelang di IG @smosyu_music mulai sabtu 8 juni 2024

Unggahan Eross ini banyak dikomentari sesama musisi tanah air, seperti Tomo Widayat mantan editional player sheila on 7 yang berkomentar Bismillah…berkah n manfaat ada juga Cella Kotak yang memberi emoticon love, ada pathub Letto yang juga memberi semangat, dan masih banyak lagi musisi yang memberi dukungan lewat komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close