Notification

×

Iklan

Iklan

Bakso Amin, Salah satu Bakso Legend yang berlokasi di dalam Dinas Pendidikan Banyumas

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T06:27:02Z
bakso amin purwokerto
Banyumas24jam - orang purwokerto mungkin sudah tidak asing dengan bakso yang satu ini. Namanya bakso amin, dan uniknya lokasi dari bakso amin ini berada di dalam Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Jl. Perintis Kemerdekaan Purwokerto.

Bakso Amin ini sudah berjualan dari tahun 1980 sampai sekarang, jadi soal rasa sudah tidak diragukan lagi pastinya. Bakso amin menyediakan dua jenis bakso saja, bakso super dan bakso biasa. Harga bakso super 20 ribu dan bakso biasa 16 ribu.

Lokasi dari bakso amin berada di pojok sebelah utara dari Dindik Banyumas. Kita masuk ke Dindik kemudian belok kiri terus ke paling ujung utara Dindik, maka akan ketemu nama Kantin Bakso Amin.

kantin bakso amin
Buka setiap hari dari pukul delapan pagi sampai jam empat sore. Selalu ramai saat jam makan siang. Bakso amin selalu menjadi pilihan untuk sarapan, makan siang atapun makan sore.

Dengan citarasa yang daging banget, gurih dan berkaldu, menjadikan bakso ini selalu laris manis oleh pembeli. Banyak yang menjadi pelanggan tetap bakso legendaris yang satu ini.

Sebagai teman makan bakso, kantin bakso amin juga menyediakan berbagai macam makanan pendamping bakso, seperti kacang, kerupuk, pangsit. Dan juga bisa pesan minuman yang segar seperti es jeruk dan es teh. Bagi pecinta kuliner di Purwokerto, banyumas dan sekitarnya, perlu mencoba bakso legend yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close