Notification

×

Iklan

Iklan

4 Food Vlogger Perempuan Paling Eksis di Purwokerto 2024

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T14:02:15Z
Banyumas24jam - food vlogger di Purwokerto terbilang cukup banyak. Baik menggunakan nama akun dengan nama sendiri atapun dengan nama lain.

Dengan rutin mereview makanan dan mempostingnya di akun instagram maupun TikTok milik mereka, menjadikan beberapa food vlogger di Purwokerto menjadi terkenal.

Dengan terkenal membuat followers mereka terus bertambah dari hari ke hari. Dengan bertambahnya followers tentunya akan membawa nilai tambah berupa penghasilan, dan paling sering adalah endorse makanan.

Bagi teman-teman yang sering scroll-scroll akun instagram maupun TikTok mungkin tak asing lagi dengan 4 nama berikut ini. Yang kami rangkum menjadi 4 Food Vlogger Perempuan Paling Eksis di Purwokerto 2024. Berikut nama-nama tersebut:

1. Vyna Monica
Dengan Followers lebih dari 100 ribu, membuat nama vyna monica sangat terkenal sebagai food vlogger di Purwokerto. Vyna rutin memposting review makanan di purwokerto dan sekitarnya. Perempuan lulusan UMP ini mulai membuat vlog makanan dari tahun 2020.

Karena kepopulerannya, perempuan berjilbab ini selalu mendapatkan endorse dari berbagai produk kuliner di Purwokerto dan sekitarnya. Dengan akun instagram @vynamonicca dan akun TikTok @vynamonicca. Diperkirakan sekali Endorse produk ke Vyna bisa berkisar harga lebih dari 500 ribu rupiah sekali endorsement.

2. Rakhmi Agustin
Dengan akun Instagram @rakhmiagustin dan akun TikTok @rakhmiagustin yang mempunyai followers lebih dari 35 ribu, Rakhmi Agustin juga termasuk salah satu food Vlogger perempuan yang cukup eksis di tahun 2024.

Hampir setiap hari memposting review makanan membuat rakhmi terkenal di Purwokerto dan sekitarnya. Dengan kepopulerannya Rakhmi Agustin juga banyak memperoleh Endorse dari berbagai produk makanan halal di Purwokerto dan sekitarnya.

3. Steffi Angelista
Steffi Angelista juga termasuk food vlogger wanita yang paling eksis di Purwokerto. Dengan Followers akun Instagram yang mencapi lebih dari 75 ribu membuat Steffi Angelista cukup terkenal di Purwokerto.

Selalu mereview makanan baik halal maupun non halal di Purwokerto dan sekitarnya membuat Steffi Angelista banyak menerima Endorsement dari berbagai produk kuliner.

4. Hennita Sari
Dengan nama akun instagram @nitadevandra, perempuan bernama asli Hennita Sari ini, sangat eksis memposting review makanan di Purwokerto dan sekitarnya. Dengan followers lebih dari 20 ribu, nitadevandra cukup terkenal di Purwokerto.

Nitadevandra hampir selalu posting review makanan halal maupun non halal hampir setiap hari. Tidak heran menjadikan cici nitadevandra juga menerima banyak endorse makanan di Purwokerto dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close