Notification

×

Iklan

Iklan

Karena Masalah Pribadi, 2 orang tusuk 1 orang sampai meninggal dunia di Kaliori, Banyumas

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T02:58:40Z
Banyumas24jam - tindakan kriminalitas kembali terjadi di banyumas. Kali ini terjadi di desa kaliori, Kalibagor, Banyumas. Korban merupakan warga Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas.

Kronologis kejadian penusukan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 pukul 15.45 WIB TKP di halaman rumah D di Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas Korban meninggal atas nama HP (42) yang berprofesi sebagai sopir.

Penusukan dilakukan oleh 2 orang yaitu A(40) dan R(25) pada pukul 15.45 WIB. Menurut saksi, kejadian tersebut terjadi di rumah D. Saksi menuturkan, kejadian tersebut sangat singkat karena setelah terjadi adu mulut, kemudian pelaku R menusuk H.

Melihat kejadian tersebut saksi berusaha untuk mendorong 2 orang pelaku namun saksi langsung diserang dipukul hingga jatuh dan saya terus lari ke atas tanah lebih tinggi dan saksi melihat korban H diseret oleh pelaku dan di buang ke lembah, kemudian Pelaku lari dengan menggunakan sepeda motor.

Pukul 16.00 Wib korban dilarikan ke RS Siaga Medika Banyumas oleh keluarga dan saksi 1 mengunakan mobil pribadi. Setelah sampai di RS Siaga Medika Banyumas saudara HP dinyatakan meninggal karena terlalu banyak darah yang keluar.

Setelah Mengetahui kejadian Danramil Memerintahkan Babinsa desa kaliori Menuju TKP. Danramil dan Babinsa membantu Pihak Kepolisian menetralisir situasi dilapangan dan ikut Membantu mengamankan situasi di TKP. Pukul 19.00 WIB Korban HP(42) dari RS Siaga Medika Banyumas dibawa ke RS. Margono untuk pelaksanaan Otopsi (penyelidikan lebih lanjut).

2 Orang pelaku A(40) dan R(25) sudah tertangkap saat ini dalam penyelidikan dan introgasi pihak Reskrim polresta Banyumas. Motif terjadinya keributan yang menyebabkan korban meninggal dunia di duga akibat permasalahan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close