Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit NU Sumpiuh

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T07:53:30Z
Rumah Sakit NU Sumpiuh
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Rumah Sakit NU Sumpiuh


Rumah Sakit NU Sumpiuh merupakan rumah sakit di bawah Nahdlatul Ulama. Rumah Sakit NU Sumpiuh diresmikan pada tahun 2016. Rumah sakit ini bisa melayani pasien BPJS dan umum. Fasiltas unggulan yang tersedia IGD buka 24 jam, laboratorium, akupuntur, persalinan dan kebidanan, gigi, farmasi serta khitan.

INFORMASI
Nama Rumah Sakit NU Sumpiuh
AlamatPungkuran, Kradenan, Kec. Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaCilacap, Sumpiuh
No. Telp(0282) 5259700
Kode Pos53196
KategoriRumah Sakit
Website/E-mail-
Media Sosial-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 19 Januari 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Rumah Sakit NU Sumpiuh dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close