Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor KUA Kedungbanteng

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T06:35:23Z
KUA Kedungbanteng
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Kantor KUA Kedungbanteng

Kantor KUA Kedungbanteng adalah salah adalah kantor tempat Pelaksanaan pelayanan, pengawasan, pencatatan dan pelaporan nikah dan rujuk di kecamatan Kedungbanteng. Selain tupoksi terkait pernikahan Kantor KUA Kedungbanteng juga mengurusi beberapa hal antara lain: Pelayanan bimbingan kemasjidan, Pelayanan bimbingan hisab rukyat dan pembinaan syariah, Pelayanan bimbingan dan penerangan Agama Islam, Pelayanan Bimbingan Zakat dan Wakaf, Pelaksanaan ketatausahaan dan kerumahtanggaan KUA Kecamatan & Layanan bimbingan Manasik Haji bagi Jemaah Haji Reguler.

INFORMASI
Nama Kantor KUA Kedungbanteng
AlamatJl. Raya Kedungbanteng, No. 376, Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Kedungbanteng
No. Telp(0281) 6840430
Kode Pos53133
KategoriKantor KUA
Website/E-mail-
KeteranganKantor KUA Kecamatan Banyumas berada di kompleks Pasar Kedungbanteng.

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Kantor KUA Kedungbanteng dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close