Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T08:21:29Z
SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto

SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan swasta yang ada di kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa tengah, Indonesia. Sama dengan SMK pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII.

INFORMASI
Nama SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto
AlamatJl. Margantara, Tanjung, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Selatan
No. Telp(0281) 638387
Kode Pos53143
KategoriSekolah Menengah Kejuruan
Website/E-mail-
Media Sosialhttps://www.instagram.com/smktujuhlima1purwokerto
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Juli 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMK Tujuh Lima 1 Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close