Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T11:51:17Z
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes

Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes merupakan salah satu Rumah sakit di Brebes. Rumah sakit ini berada di kecamatan Banjarharjo. Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes menyediakan beberapa pelayanan seperti Pelayanan Gawat Darurat Umum 24 jam & 7 hari seminggu, Pelayanan medik dasar / umum, Pelayanan medik gigi mulut dll.

INFORMASI
Nama Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes
AlamatJl. Merdeka No.191, Longkrang, Banjarharjo, Kec. Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banjarharjo
No. Telp(0283) 889588
Kode Pos52265
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailwww.deraassyifa.co.id
Media SosialFacebook : rsderaassyifa
Instagram : rsderaassyifa
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Oktober 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Kirim daftar alamat, nomor telepon dan foto lokasi dari berbagai perusahaan, kantor instansi, sekolah, tempat bisnis dan lainnya di seluruh kota di Indonesia.
Kirim Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close