Notification

×

Iklan

Iklan

Biodata Fajar Aditya RJL 5

Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T07:46:54Z
Fajar Aditya RJL 5
Banyumas24jam - Fajar aditya adalah presenter dan content creator acara horror di YouTube miliknya yaitu RJL-5. Channel YouTube yang sangat populer di Indonesia. Konten-konten yang disajikan di YouTube channel miliknya selalu membuat penonton penasaran dan merinding.

Acara horor yang banyak disukai masyrakat adalah Om Mammat atau Obrolan Malam Jum'at yang langsung menghadirkan narasumber untuk bercerita tentang kisah horor yang pernah dialaminya. Dengan subscriber channel yang sudah mencapai lebih dari 3 juta orang ini, Fajar Aditya semakin populer.

Sebelum seterkenal sekarang, Fajar Aditya pernah menjadi karyawan di salah satu BUMN di Indonesia. Kemudian dia mengundurkan diri dari perusahaan BUMN dan fokus membuat konten bertema horor dengan nama RJL 5 atau Rajawali 5, bersama adiknya yaitu Ivan Haryo. Menurut fajar aditya channel youtube miliknya bertema horor, namun dia juga menekankan bahwasanya di channel miliknya dia juga memberikan edukasi bahwa setiap hal horor yang dialami narasumber tetap harus mengedepankan logika untuk mengimbanginya.

Fajar adalah lulusan S1 dari Universitas Indonesia jurusan Administrasi Negara dan sekarang sedang meneruskan S2 di jurusan Antropologi di Universitas Indonesia.

Biodata Fajar Aditya :
Nama Lengkap : Fajar Aditya
Tempat/ Tanggal lahir : Jakarta / 16 Oktober 1992
Agama : Islam
Profesi : Konten kreator, Youtuber
Tahun Aktif : 2017 sd sekarang
Media Sosial : Instagram : @donfajaraditya, Youtube: RJL5 - Fajar Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close