Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Bunda Satria Wangon

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T07:58:54Z
SMK Bunda Satria Wangon
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMK Bunda Satria Wangon

SMK Bunda Satria Wangon merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang ada di kecamatan Wangon, Banyumas, Jawa tengah, Indonesia. Sama dengan SMK pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMK Bunda Satria Wangon ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII. Ada beberapa program keahlian di SMK Bunda Satria Wangon yaitu:
1. Teknik Audio Video
2. Teknik Kendaraan Ringan Otomotif
3. Teknik dan Bisnis Sepeda Motor
4. Teknik Ototronik

INFORMASI
Nama SMK Bunda Satria Wangon
AlamatJl. Raya Utara No.57, Ledar, Banteran, Kec. Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53176
Kab/KotaBanyumas, Wangon
No. Telp(0281) 6849112
Kode Pos53176
KategoriSekolah Menengah Kejuruan
Website/E-mailhttps://www.smkbundasatria.sch.id
tubundasatria@gmail.com
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Juli 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMK Bunda Satria Wangon dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close