Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T01:24:40Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi; disingkat RSUD Dr. Moewardi atau RSDM adalah rumah sakit pemerintah provinsi Jawa Tengah yang terletak di Surakarta, Indonesia. Selain menjadi RS pemerintah RSDM juga berfungsi sebagai RS pendidikan, salah satunya adalah Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret.

INFORMASI
Nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi
AlamatJl. Kolonel Sutarto No.132, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kab/KotaSurakarta, Jebres
No. Telp(0271) 637415
Kode Pos57126
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailhttps://rsmoewardi.com
rsmoewardi@jatengprov.go.id
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Juni 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moewardi dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close