Notification

×

Iklan

Iklan

Toko Buku Pahala

Senin, 15 Mei 2023 | Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T02:42:08Z
Toko Buku Pahala Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Toko Buku Pahala

Toko Buku Pahala Purwokerto merupakan salah satu toko buku legend di Purwokerto. Toko buku pahala menjual berbagai jenis buku, dari kitab-kitab islam, buku-buku islam dan berbagai perlengkapan islam semisal parfum, madu dll. Toko buku Pahala buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 8 malam.

INFORMASI
Nama Toko Buku Pahala
AlamatJl. Gerilya Timur, Kruwet, Teluk, Kec. Purwokerto Selatan, Purwokerto, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Selatan
No. Telp(0281) 634789
Kode Pos53145
KategoriToko Buku
Website/E-mail-
KeteranganBerjarak sekitar 300 meter dari Taman andang pangrenan Purwokerto. Dari taman andang pangrenan ke arah timur, kanan jalan, pas perempatan.

Data diatas diposting/update pada 9 Mei 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Toko Buku Pahala dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close