Notification

×

Iklan

Iklan

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto

Rabu, 31 Mei 2023 | Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T04:19:28Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama Swasta yang ada di kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa tengah, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII.

INFORMASI
Nama SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto
AlamatJl. Prof. Dr. Suharso, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp(0281) 636900
Kode Pos53113
KategoriSekolah Menengah Atas
Website/E-mailhttps://www.smaitalirsyadpwt.sch.id
tu@smaitalirsyadpwt.sch.id
KeteranganLokasi SMP IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berada di sebelah selatan GOR Satria Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close