Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit Umum Harapan Ibu Purbalingga

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T09:59:32Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Rumah Sakit Umum Harapan Ibu Purbalingga

Rumah Sakit Umum Harapan Ibu Purbalingga merupakan salah satu rumah sakit yang didirikan oleh seorang bidan desa yang demi cintanya terhadap masyrakat pada waktu itu mulai merintis mendirikan Klinik Bersalain Harapan Ibu, berkat keuletan dan kerja keras serta doa dari berbgai pihak akhirnya pada tahun 1995 berdirilah RS Harapan Ibu.

INFORMASI
Nama Rumah Sakit Umum Harapan Ibu Purbalingga
AlamatJalan Mayjend Sungkono KM. 1 Kalikabong, Jl. Raya Mayjen Sungkono, Blater, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaPurbalingga, Kalimanah
No. Telp(0281) 892222
Kode Pos53321
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailhttps://www.rsuharapanibu.co.id/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 05 Mei 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Rumah Sakit Umum Harapan Ibu Purbalingga dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close