Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Banyumas

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T09:00:14Z
RSUD Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

RSUD Banyumas

RSUD Banyumas merupakan salah satu dari sedikit peninggalan penjajahan Belanda di Kabupaten Banyumas. Dalam Sejarah RSUD Banyumas tercatat di dirikan pada 30 April 1925. RSUD Banyumas adalah Rumah sakit type B Pendidikan Milik Pemerintah Daerah.

INFORMASI
Nama RSUD Banyumas
AlamatJl. Rumah Sakit No.1, Karangpucung, Kejawar, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp(0281) 796031
Kode Pos53192
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailhttp://rsudbms.banyumaskab.go.id
rsudbanyumas@banyumaskab.go.id
KeteranganRSUD Banyumas berada di sebelah selatan Alun-alun Banyumas. Berjarak sekitar 1 KM ke arah selatan Alun-alun Banyumas.

Data diatas diposting/update pada 05 Mei 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari RSUD Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close