Notification

×

Iklan

Iklan

Oemah Keboen Serayu

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T04:22:20Z
Oemah Keboen Serayu
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.

Banyumas24jam berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan informasi tentang alamat-alamat baik itu nama kantor/instansi atau fasilitas umum lainnya, nomor telepon, alamat kantor, E-mail/Website dan keterangan yang melengkapinya.

Oemah Keboen Serayu

Oemah Keboen Serayu merupakan salah satu objek wisata yang ada di purwokerto, banyumas. Oemah Keboen Serayu menyediakan fasilitas-fasilitas seperti: kolam renang, tempat bermain anak. Dengan halaman yang cukup luas dan di kelilingi berbagai pohon, membuat objek wisata ini sangat bagus.

INFORMASI
Nama Oemah Keboen Serayu
AlamatJl. Serayu XV No. 123A Perumahan Sumampir Indah, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp(0281) 7932209
Kode Pos53125
KategoriTempat Wisata
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Oemah Keboen Serayu dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close