Notification

×

Iklan

Iklan

Praktek Dokter Danar Jovian

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T03:12:22Z
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Praktek Dokter Danar Jovian

Praktek Dokter Danar Jovian merupakan salah satu dokter yang mempunyai praktek di daerah baturraden, tepatnya desa kutasari, Baturraden. Tempat praktek beliau buka setiap hari, kecuali hari minggu. Jam operasional 07.30 - 10.00 dan sore hari dari pukul 17.00 sd. 21.00 WIB.

INFORMASI
Nama Praktek Dokter Danar Jovian
AlamatJl. Raya Baturraden B, Dusun II Prompong, Kutasari, Kec. Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Baturaden
No. Telp-
Kode Pos53151
KategoriPraktek Dokter
Website/E-mail-
KeteranganLokasi Praktek Dokter Danar Jovian terletak kurang lebih 500 meter dari tugu batu prompong.

Data diatas diposting/update pada 2 Februari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Praktek Dokter Danar Jovian dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close