Notification

×

Iklan

Iklan

SMP PGRI 1 Somagede

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2024-07-25T13:30:55Z
SMP PGRI 1 Somagede
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMP PGRI 1 Somagede

SMP PGRI 1 Somagede merupakan sekolah menengah pertama PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) yang ada di kecamatan Somagede. Dalam kegiatannnya, SMP PGRI Somagede bernaung dibawah Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah. Jejang SMP PGRI Kalibagor adalah 3 tahun.

INFORMASI
Nama SMP PGRI 1 Somagede
AlamatJl. Raya Somagede, Somagede, Kec. Somagede, Kab. Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Somagede
No. Telp-
Kode Pos53193
KategoriSMP Swasta
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP PGRI 1 Somagede dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close