Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 1 Purbalingga

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T00:50:50Z
SMA Negeri 1 Purbalingga
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMA Negeri 1 Purbalingga

SMA Negeri 1 Purbalingga merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMAN 1 Purbalingga ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII

INFORMASI
Nama SMA Negeri 1 Purbalingga
AlamatJl. MT. Haryono, Dusun 1, Purbalingga Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purbalingga
No. Telp(0281) 891019
Kode Pos 53312
KategoriSekolah Menengah Atas
Website/E-mailhttps://sma1purbalingga.sch.id/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMA Negeri 1 Purbalingga dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close