Notification

×

Iklan

Iklan

SD Negeri 1 Pasinggangan

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T00:43:01Z
SD Negeri 1 Pasinggangan
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SD Negeri 1 Pasinggangan

SD Negeri 1 Pasinggangan adalah salah satu Sekolah Dasar Negeri yang terdapat di desa Pasinggangan kecamatan Banyumas. SD Negeri 1 Pasinggangan merupakan sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, dan masuk dalam Korwilcam kecamatan Banyumas. SD Negeri 1 Pasinggangan mempunyai 6 kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

INFORMASI
Nama SD Negeri 1 Pasinggangan
AlamatJl. Raya Pasinggangan RT 006 RW 003, Pasinggangan, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp-
Kode Pos53192
KategoriSD Negeri
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SD Negeri 1 Pasinggangan dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close