Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Kedungbanteng

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T11:50:35Z
Puskesmas Kedungbanteng
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Puskesmas Kedungbanteng

Puskesmas Kedungbanteng adalah tempat pelayanan kesehatan yang ada di Kecamatan Kedungbanteng. Puskesmas Kedungbanteng bertugas melayani berbagai macam pelayanan kesehatan warga masyarakat yang ada di daerah kecamatan Kedungbanteng dan sekitarnya. Puskesmas Kedungbanteng bertanggung jawab dan berada di bawah Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah.

INFORMASI
Nama Puskesmas Kedungbanteng
AlamatJl. R. Soepeno, Beji RT 03 RW 01, Kedungbanteng, Banyumas, Jawa tengah
Kab/KotaBanyumas, Kedungbanteng
No. Telp0811-2913-872 atau (0281) 6840389
Kode Pos53152
KategoriPuskesmas
Website/E-mailhttp://puskesmaskedungbanteng.banyumaskab.go.id/
KeteranganLokasi Puskesmas Kedungbanteng dari Unuversitas Wijayakusuma Purwokerto ke utara kurang lebih 1 KM.

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Puskesmas Kedungbanteng dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close