Notification

×

Iklan

Iklan

PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMAS

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T11:49:53Z
PLN Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMAS

PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMAS merupakan kantor cabang PLN yang berada di kecamatan Banyumas. PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMAS bertugas melayani semua pelayanan terkait Listrik.

INFORMASI
Nama PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMAS
AlamatJl. Pramuka Banyumas - Purwokerto Road No.363, Mruyung, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp(0281) 796026
Kode Pos53192
KategoriKantor PLN
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/plnbanyumas/?hl=id & http://updatekwhpwt.com/
KeteranganKantor PLN Banyumas berada di sebelah selatan Alun-alun Banyumas, berjarak sekitar 300 meter dari alun-alun banyumas.

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN BANYUMAS dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close