Notification

×

Iklan

Iklan

Piaggio Vespa Purwokerto

Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T08:31:01Z
Piaggio Vespa Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Piaggio Vespa Purwokerto

Piaggio Vespa Purwokerto merupakan dealer resmi Piaggio Vespa di Purwokerto. Piaggio Vespa Purwokerto melayani servis dan penjualan vespa Piaggio. Piaggio Vespa Purwokerto buka Senin - Sabtu, 08.30 - 16.30 WIB.

INFORMASI
Nama Piaggio Vespa Purwokerto
AlamatJl. Gerilya, Karangklesem, Karangpucung, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Selatan
No. Telp(0281) 626505
Kode Pos53144
KategoriDealer
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/vespa_servicepwt/?hl=id
KeteranganLokasi berada di sebelah barat andang pangrenan Purwokerto, berjarak sekitar 500 meter ke arah timur andang pangrenan.

Data diatas diposting/update pada 09 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Piaggio Vespa Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close