Notification

×

Iklan

Iklan

KUA Kecamatan Banyumas

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T11:50:18Z
KUA Kecamatan Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

KUA Kecamatan Banyumas

KUA Kecamatan Banyumas adalah salah adalah kantor tempat Pelaksanaan pelayanan, pengawasan, pencatatan dan pelaporan nikah dan rujuk di kecamatan Banyumas. Selain tupoksi terkait pernikahan KUA Kecamatan Banyumas juga mengurusi beberapa hal antara lain: Pelayanan bimbingan kemasjidan, Pelayanan bimbingan hisab rukyat dan pembinaan syariah, Pelayanan bimbingan dan penerangan Agama Islam, Pelayanan Bimbingan Zakat dan Wakaf, Pelaksanaan ketatausahaan dan kerumahtanggaan KUA Kecamatan & Layanan bimbingan Manasik Haji bagi Jemaah Haji Reguler.

INFORMASI
Nama KUA Kecamatan Banyumas
AlamatJalan Alun-alun Barat No. 2, Sokanegara, Banyumas, Mruyung, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp(0281) 796441
Kode Pos53115
KategoriKantor KUA
Website/E-mailhttp://kua-banyumas.blogspot.com/
KeteranganKantor KUA Kecamatan Banyumas berada di kompleks Alun-alun Banyumas.

Data diatas diposting/update pada 07 Januari 2023 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari KUA Kecamatan Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close