Notification

×

Iklan

Iklan

Komando Rayon Militer 07 (Koramil) Banyumas

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T06:37:20Z
koramil banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Komando Rayon Militer 07 (Koramil) Banyumas

Komando Rayon Militer 07 (Koramil) Banyumas adalah satuan teritorial TNI Angkatan Darat yang berada di tingkat Kecamatan yang berhubungan langsung dengan pejabat dan masyarakat sipil. Koramil berada di bawah kendali Komando Distrik Militer. Pemimpinnya adalah Komandan Rayon Militer (Danramil) dengan pangkat Mayor (Koramil Tipe A) dan Kapten (Koramil Tipe B) dan seorang Bintara tinggi untuk jabatan Danposramil dengan pangkat (Peltu/Pelda).

Komando Rayon Militer 07 (Koramil) Banyumas bertugas menjalankan keamanan di kecamatan Banyumas, Jawa tengah.

INFORMASI
Nama Komando Rayon Militer 07 (Koramil) Banyumas
AlamatJalan Mandiraja, Karangpucung, Kejawar, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp-
Kode Pos53192
KategoriKantor TNI
Website/E-mail-
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 11 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Komando Rayon Militer 07 (Koramil) Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close