Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2023-12-18T11:50:30Z
rsud margono
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto merupakan RSUD kelas B Pendidikan yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang berada di kota Purwokerto dengan jangkauan pelayanan untuk masyarakat di wilayah Jawa Tengah bagian barat-selatan. Layanan Unggulan : Pelayanan Bedah Saraf, Pelayanan Jantung,Pelayanan Maternal Perinata.

INFORMASI
Nama Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
AlamatJl. Dr. Gumbreg No.1, Kebontebu, Berkoh, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Selatan
No. Telp(0281) 632708
Kode Pos53146
KategoriRumah Sakit
Website/E-mailhttps://rsmargono.jatengprov.go.id/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 08 Desember 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close