Notification

×

Iklan

Iklan

Safindra Skin Clinic

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2023-12-18T16:22:57Z
Safindra Skin Clinic
Diperbolehkan mengcopy dan menyebarkaluaskan gambar dari situs ini, dengan catatan mencantumkan sumbernya (banyumas24jam.com)

Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Safindra Skin Clinic

Safindra Skin Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan di Purwokerto. Safindra Skin Clinic melayani berbagai perawatan kulit dengan dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya. Buka setiap hari dari pukul 09.00 sd 17.00 WIB.

INFORMASI
Nama Safindra Skin Clinic
AlamatJl. Prof Dr HR. Bunyamin No.55, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp0822-2731-3069
Kode Pos53121
KategoriKlinik
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/safindraskinclinic
KeteranganLokasi di sebelah barat utara RST Wijayakusuma Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 15 November 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Safindra Skin Clinic dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close