Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Banyumas

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2023-11-27T12:07:08Z
Puskesmas Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Puskesmas Banyumas

Puskesmas Banyumas adalah tempat pelayanan kesehatan yang ada di Kecamatan Banyumas. Puskesmas Banyumas bertugas melayani berbagai macam pelayanan kesehatan warga masyarakat yang ada di daerah kecamatan Banyumas dan sekitarnya. Puskesmas Banyumas bertanggung jawab dan berada di bawah Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Jawa tengah.

INFORMASI
Nama Puskesmas Banyumas
AlamatJl. Gatot Subroto No.181, Banyumas, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp(0281) 796300
Kode Pos53192
KategoriPuskesmas
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/puskesmasbanyumas
KeteranganLokasi Puskesmas Banyumas berada di sebelah timur Alun-alun Banyumas, berjarak kurang lebih 20 meter.

Data diatas diposting/update pada 15 November 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Puskesmas Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close