Notification

×

Iklan

Iklan

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T10:51:58Z
Banyumas24jam.com - Innalilahi Wa inna ilahi rooji'uun, Kabar duka kembali datang di Dunia hiburan tanah air, Kabar meninggalnya ki joko bodo cukup menghebohkan jagad hiburan tanah air. Ki joko bodo dikabarkan meninggal hari ini, Selasa, 22 November 2022. Ki joko bodo meninggal dunia karena sakit. Beberapa tahun terakhir ki joko bodo memang sudah jarang muncul di layar kaca.

Pria yang bernama asli Agus Yulianto merupakan salah satu paranormal yang terkenal di Indonesia. Gaya beliau yang nyentrik, dengan rambut yang gondrong dan berpakaian serba hitam, membuat ki joko bodo begitu di kenal di masyarakat. Namun beberapa tahun terakhir ki Joko bodo memutuskan untuk berhijrah dan sangat religius. Menurut beberapa sumber, dikabarkan ki joko bodo tidak bisa berjalan sejak tahun 2020. Dan menurut anaknya, ki joko bodo juga mempunyai pernyakit Hipertensi atau darah tinggi. Menurut anaknya, Ayda Prasasti ki joko bodo meninggal sekitar pukul 09.57 WIB sehabis mandi.

Ki Joko bodo berhijrah sekitar tahun 2018. Sebagai bentuk keseriusannya berhijarah, bahkan ki joko bodo memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Kemudian beliau juga berangkat haji dan umroh ke tanah suci. Beliau kalau mendengar azan langsung berhenti dari segala aktivitasnya dan pergi ke musala. Dan itu yang menurut saya menjadi titik balik Ayah bertobat," ungkap anak almarhum, Ayda Prasasti.

Ki Prana Lewu, salah satu sahabat beliau menjadi saksi bahwa semasa hidupnya Ki Joko Bodo rajin beribadah. “Saya menjadi saksi bahwa saat Adzan tiba, alm langsung berada di mushola untuk melaksanakan shalat,” tutur Ki Prana Lewu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close