Notification

×

Iklan

Iklan

UMP Fakultas Ilmu Kesehatan

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:31:30Z
UMP Fakultas Ilmu Kesehatan
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

UMP Fakultas Ilmu Kesehatan

UMP Fakultas Ilmu Kesehatan adalah salah satu fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Fakultas Ilmu Kesehatan UMP mempunyai motto "Unggul, Modern, Islami". FIKES UMP menawarkan 10 prodi yaitu Keperawatan ( D3, S1 dan Profesi Ners), kebidanan (D3, S1, Profesi Bidan), Teknologi Laboratorium Medik (D4), Prodi Teknik Rekayasa Elektromedis (D4), Prodi Teknologi Radiologi Pencitraan (D4), Prodi Keperawatan Anestesiologi (D4) dan Prodi Manajemen Informasi Kesehatan (D4).

FIKES UMP memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) Dosen dengan kualifikasi Doktor (S3) dan Magister (S2) dengan keahlian di bidang Keperawatan, Kesehatan, Kebidanan, Laboratorium Medik, Mikrobiologi, Biomedis, Rekayasa Elektromedis, Radiologi Pencitraan, Keperawatan Anestesiologi dan Rekam Medis. Semuanya merupakan lulusan terbaik dari dalam dan luar negeri.

INFORMASI
Nama UMP Fakultas Ilmu Kesehatan
AlamatJl. Letjen Soepardjo Roestam PO. Box 229, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Sokaraja
No. Telp 0281-6844252, 6844253
Kode Pos53181
KategoriKampus
Website/E-mailhttps://fikes.ump.ac.id/
Keterangan -

Data diatas diposting/update pada 01 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari UMP Fakultas Ilmu Kesehatan dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close