Notification

×

Iklan

Iklan

Toko Restu Makmur Purwokerto

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:42:06Z
Toko Restu Makmur Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Toko Restu Makmur Purwokerto

Toko Restu Makmur Purwokerto merupakan salah satu toko yang menjual perlengkapan menjahit, misalnya, mesin jahit, benang, jarum jahit dan masih banyk lagi.

INFORMASI
Nama Toko Restu Makmur Purwokerto
AlamatJl. Pierre Tendean No.10A, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Lor
No. Telp0817-9531-889
Kode Pos53116
KategoriToko Alat Jahit
Website/E-mail-
KeteranganLokasi Toko Restu Makmur Purwokerto berada di disebelah timur Informa Purwokerto, Els Computer Purwokerto. Dan bersebelahan dengan radio Mitra FM Purwokerto.

Data diatas diposting/update pada 20 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Toko Restu Makmur Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close