Notification

×

Iklan

Iklan

SMP Negeri 1 Purwokerto

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2023-05-16T00:53:33Z
SMP Negeri 1 Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya.Terimakasih.

SMP Negeri 1 Purwokerto

SMP Negeri 1 Purwokerto adalah salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri yang berada di desa Kranji, Kecamatan Banyumas. Dalam kegiatan pendidikannya SMP Negeri 1 Purwokerto berada di bawah Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Dan masuk kedalam Korwilcam Dindik Purwokerto Timur. Jenjang Pendidikan di SMP Negeri 1 Purwokerto adalah 3 tahun.

INFORMASI
Nama SMP Negeri 2 Banyumas
AlamatJl. Jend. Sudirman No.181, Brubahan, Kranji, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp(0281) 637192
Kode Pos53116
KategoriSMP Negeri
Website/E-mailhttps://smpn1pwt.sch.id
info@smpn1pwt.sch.id
KeteranganLokasiSMP Negeri 1 Purwokerto berada disebelah timur Alun-alun Purwokerto. Dari alun-alun purwokerto berjarak sekitar 200 meter.

Data diatas diposting/update pada 01 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMP Negeri 2 Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Maps :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close