Notification

×

Iklan

Iklan

SMA Negeri 1 Banyumas

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2023-05-16T00:51:28Z
SMA Negeri 1 Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

SMA Negeri 1 Banyumas

SMA Negeri 1 Banyumas merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang berada di kecamatan Banyumas. SMA Negeri 1 Banyumas memiliki luas area 3,9 ha dengan ruang terbuka (open space) mendekati 70% dan sangat berpotensi untuk berkembang menjadi sekolah berwawasan lingkungan, sekolah adiwiyata mandiri tingkat Nasional.

INFORMASI
Nama SMA Negeri 1 Banyumas
AlamatJl. Pramuka No.13, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Banyumas
No. Telp(0281) 769045
Kode Pos53192
KategoriSMA Negeri
Website/E-mailhttp://smanegeribanyumas.sch.id/
smanegeribanyumas@gmail.com
KeteranganLokasi SMK Negeri 2 Banyumas adalah berada disebelah selatan Alun-alun Banyumas. Dari Alun-alun Banyumas berjarak kurang lebih 300 meter.

Data diatas diposting/update pada 01 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari SMA Negeri 1 Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close