Notification

×

Iklan

Iklan

Satria Logam Jaya

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T11:31:12Z
Satria Logam Jaya
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Satria Logam Jaya

Satria Logam Jaya merupakan salah satu Pusat penjualan besi beton,baja ringan,atap galvalum,atap alderon,bondeck, wiremesh, stall galvanis dll. Satria Logam Jaya berada di jalan suparjo rustam sokaraja. Satria Logam Jaya Buka mulai pukul 08.00 sd 17.00 WIB. Satria Logam Jaya "Solusi Konstruksi Bangunan Anda".

INFORMASI
Nama Satria Logam Jaya
Alamat Jl. Suparjo Rustam, Dusun II Sokaraja Tengah, Sokaraja Tengah, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Sokaraja
No. Telp(0281) 65411173
Kode Pos53181
KategoriToko Besi/Baja
Website/E-mail-
KeteranganLokasi dari Satria Logam Jaya adalah di seberang Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Data diatas diposting/update pada 05 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Satria Logam Jaya dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close