Notification

×

Iklan

Iklan

Pusat ACC Purwokerto

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T05:42:28Z
Pusat ACC Purwokerto
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Pusat ACC Purwokerto

Pusat ACC Purwokerto adalah salah satu tempat yang menjual aksesoris HP, mulai dari Casing, baterai, headset dll dari berbagai Merk HP di Indonesia. Pusat ACC Purwokerto juga melayani servis Hp berbagai Merk. Pusat ACC Purwokerto buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai dengan 21:00 WIB.

INFORMASI
Nama Pusat ACC Purwokerto
AlamatJl. Martadireja 1 No. 560, Purwokerto Wetan, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Timur
No. Telp0882-1663-2520
Kode Pos53111
KategoriToko Aksesoris Handphone
Website/E-mailhttps://www.instagram.com/pusataccpurwokerto/
KeteranganLokasi Pusat ACC Purwokerto berada di perempatan Roda mas, Kaliputih.

Data diatas diposting/update pada 05 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Pusat ACC Purwokerto dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close