Notification

×

Iklan

Iklan

Loka POM di Kabupaten Banyumas

Selasa, 11 Oktober 2022 | Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2023-05-19T06:53:23Z
Loka POM di Kabupaten Banyumas
Banyumas24jam adalah situs yang menyajikan berbagai informasi yang bermanfaat. Informasi-informasi yang kami sajikan antara lain: lowongan pekerjaan barlingmascakeb (Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen), Alamat-alamat berbagai Instansi di Banyumas, seperti: Sekolah baik dari TK sampai dengan SMA, baik negeri ataupun Swasta, Universitas baik negeri maupun swasta, Rumah sakit, Kantor Pemerintahan, Fasilitas umum dan lain sebagainya. Terimakasih.

Loka POM di Kabupaten Banyumas

Loka POM di Kabupaten Banyumas bertugas melakukan seluruh Kegiatan pengawasan Obat dan Makanan yang dilakukan Loka POM di Kabupaten Banyumas meliputi pemeriksaan sarana produksi dan distribusi, sampling, pengujian Obat dan Makanan, penertiban produk ilegal, layanan informasi konsumen, optimalisasi laboratorium keliling, dan kegiatan layanan perkantoran dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana kerja dan target kinerja yang telah ditetapkan.

INFORMASI
Nama Loka POM di Kabupaten Banyumas
AlamatJl. Gn. Singgalang No.14, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Kab/KotaBanyumas, Purwokerto Utara
No. Telp(0281) 631222
Kode Pos53121
KategoriBadan POM
Website/E-mailhttps://www.pom.go.id/
Keterangan-

Data diatas diposting/update pada 11 Oktober 2022 dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan Kami. Apabila Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari Loka POM di Kabupaten Banyumas dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data diatas silahkan ke halaman Kontak Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close